Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempat Down, Situs Resmi IOF Pengda Jawa Tengah Kini Bisa Bisa Diakses Lagi

Situs resmi IOF Pengda Jateng akhirnya bisa diakses kembali setelah mengalami down. Foto @offroadjepara

Offroad Jepara 4WD - Situs resmi IOF Pengda Jawa Tengah akhirnya bisa diakses kembali setelah beberapa tahun belakang mengalami down. 

Situs iofjateng.com telah mengalami down sejak tahun 2019. Berdasarkan pengamatan admin Offroad Jepara 4WD pada Sabtu ( 3/9/2022) situs telah bisa diakses pada halaman www.iofjateng.com dengan tampilan halaman yang baru dan dilengkapi berbagai fitur. 
Tampilan situs IOF Jawa Tengah yang di ambil pada tahun 2017. Foto @offroadjepara

Diwebsite tersebut terdapat dapat berbagai menu yang dapat digunakan oleh pengguna yaitu profil IOF Jawa Tengah, regulasi offroad, majalah offroad, dan technical delegate.

Yang membedakan dari situs IOF yang lain pada IOF Jawa Tengah menambahkan fitur Booking technical delegate yang dapat langsung dilakukan diwebsite tersebut, baik untuk event 4x2 maupun 4x4.

Tampilan situs IOF Jawa Tengah yang di ambil pada 3 September 2022. Foto @offroadjepara

Kemudian 1 hal yang berbeda yaitu adanya penambahan emagz.iofjateng.com yaitu kanal berita seputar dunia olahraga offroad yang memuat informasi menarik dan berita seputar IOF Jawa Tengah yang dapat diakses melalui halaman emagz.iofjateng.com.

Dengan kembalinya situs resmi IOF Jawa Tengah dapat dimanfaat oleh pengguna untuk menunjang kegiatan offroad maupun informasi tentang dunia offroad di Jawa Tengah.

Post a Comment for "Sempat Down, Situs Resmi IOF Pengda Jawa Tengah Kini Bisa Bisa Diakses Lagi"