Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seri 3 Super Challenge Monster Road Digelar di Sirkuit Menara Pandang Teratai Purwokerto | 10 September 2022

Offroad Awe Tim Autotech sedang melibas handycap Monster Road Sirkuit Mijen Semarang. Foto IG @jatijota
Offroad Jepara 4WD - Kejuaraan Super Challenge Monster Road Seri 3 akan kembali digelar pada 10 September 2022 di Sirkuit Menara Pandang Teratai Purwokerto Jawa Tengah.

Setelah sukses diselenggarakan di Surabaya dan Semarang kali Purwokerto akan menjadi tuan rumah berikutnya. Kota Purwokerto merupakan kota yang tidak pernah terlewatkan pada seri monster road tahun tahun sebelumnya. 
Super Challenge Monster Road Seri 3 ini akan dilaksanakan di Sirkuit Menara Pandang Teratai Purwokerto Jawa Tengah. Selain diselenggarakan kejuaraan, event ini juga menyediakan hiburan musik yang akan dihadiri oleh Shaggydog dan The Alibi DTBTNS Season 2.

Penonton dapat menikmati hiburan diatas secara gratis. Kejuaraan monster road akan dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.


Sama seperti seri sebelumnya event kali ini akan membuka beberapa kelas kejuaraan diantaranya kelas Rookie, Kelas 1000cc Modif, Kelas Under dan Kelas Upper.

Post a Comment for "Seri 3 Super Challenge Monster Road Digelar di Sirkuit Menara Pandang Teratai Purwokerto | 10 September 2022"