Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menguji Adrenalin, Adventure Offroader Jepara di Hutan Karet Jepara 2021

Menguji Adrenalin, Adventure Offroader Jepara di Hutan Karet Jepara 2021

Jepara, Offroad Jepara 4WD - Komunitas offroad di Jepara melakukan trip adventure offroad, Ahad(3/1) di kawasan Hutan Karet Jepara di wilayah kecamatan Kembang-Keling. Dilansir dari video Abdul Salam, trip adventure kali ini diikuti kurang lebih 15 mobil dengan berbagai tipe, seperti jimny Sierra, Jimny Jangkrik dan Willys.

Seperti pada gambar diatas, Jimny berwarna kuning gagal naik tanjakan dengan posisi moncong keatas, seperti apa keseruan selanjutnya, apakah klontang atau justru berhasil mengembalikan posisi mobil ke posisi aman, silahkan lihat video dibawah ini :




Kemudian pada track selanjutnya yaitu sungai kecil yang disertai tanjakan licin bebatuan. Terlihat di video dibawah ini jimny hitam milik Pak H. Dul perlu bebarapa kali mengambil ancang ancang agar berhasil naik tanjakan ini. seperti apakah aksinya silahkan simak videonya dibawah ini :



Nah itulah trip Adventure Offroader Jepara di Hutan Karet Jepara di tahun 2021. Jangan lupa tetap stay di Media Offroad Jepara 4WD untuk mendapatkan informasi seputar dunia offroad di Kabupaten Jepara  dan sekitarnya, serta akan ada Jadwal Offroad 2021 yang menanti.

Post a Comment for "Menguji Adrenalin, Adventure Offroader Jepara di Hutan Karet Jepara 2021"