Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Musda 6 IOF Pengda Jawa Tengah Arya Kusumantara Kembali Terpilih Menjadi Ketua

Penyerahan Panji IOF Pengda Jawa Tengah pada Musda 6 di Wisma Jawa Tengah. Foto : Rizkika Rama

Offroad Jepara 4WD - Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah Ke-6 di Wisma Jateng, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (21/3).

Pada kegiatan tersebut Aryoyogya Kusumo Wihardjo atau yang sering disapa Arya kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah Jawa Tengah untuk kali kedua. 

Usai pemilihan, Aryo yang akan memimpin IOF periode 2021-2025 menyampaikan dalam sambutannya, ia akan segera memilih para pengurus dengan mengajak semua unsur yang ada untuk memajukan dunia offroad di Jawa Tengah. Lanjut dalam sambutannya kegiatan offroad di Jateng selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun akibat pandemi Covid-19, hampir semua kegiatan offroad dibatalkan. "Terima kasih untuk yang kembali memilih saya, semoga pada periode kedua ini, saya bersama pengurus nantinya, bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah," tuturnya.

Aryo didampingi Ketua Panitia Musda, Saptono JS menuturkan, IOF tidak semata berkutat di offroad, melainkan IOF juga sangat peduli dengan kemanusiaan melalui Tim SAR yang sudah banyak membantu di berbagai daerah. Dikatakan, dari 25 pengurus cabang (Pengcab) di Jawa Tengah, sebanyak 23 perwakilan hadir dan memberikan suaranya.

Suasana musda berlangsung akrab dan demokratis, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.Kegiatan dihadiri Ketua Departemen Olahraga Pengurus Pusat (PP) IOF, Asnan, yang sekaligus membuka kegiatan.

Menurut Asnan, dunia offroad di Jawa Tengah selama ini sudah sangat baik, dia berharap pengurus baru nantinya bisa segera mempersiapkan diri guna pelaksaan offroad pascapandemi.

Ketua Panitia Musda, Saptono menambahkan, setelah musda digelar, Ketua Umum yang baru harus segera memilih para pengurus dan melaporkan kepengurusan yang baru kepada PP IOF, paling lambat 14 hari setelah pemilihan.

"Alhamdulilllah musda bisa berjalan baik dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suskesnya musda. Untuk Ketua Umum baru, selamat bertugas dan semoga bisa membawa offroad di Jawa Tengah bisa lebih maju lagi," tuturnya.

Post a Comment for "Musda 6 IOF Pengda Jawa Tengah Arya Kusumantara Kembali Terpilih Menjadi Ketua"