Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komunitas SKIn Chapter Jepara Gelar Baksos Bareng Offroader di Desa Dermolo

Antusias offroader dalam kegiatan Bakti Sosial Pembangunan Masjid Al Muttaqin Desa Dermolo Jepara
Offroad Jepara 4WD - Ratusan offroader turut serta dalam kegiatan Baksos Bareng Offroader yang diselenggarakan komunitas offroad Suzuki Katana Jimny Indonesia ( SKIn ) Chapter Jepara pada tanggal 15- 16 Januari 2022 di Lapangan Desa Dermolo Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut memiliki dua kegiatan utama yakni bakti sosial penggalangan dana pembangunan Masjid Al Muttaqin Desa Dermolo dan country road offroad.


Turut hadir Kapolres Jepara AKPB Warsono, SH, SIK, MH dalam kegiatan opening ceremony dan country road yang didampingi oleh Ketua SKIn Chapter Jepara Benny VG, Ketua Panitia Agus Berux, Ketua IOF Pengcab Jepara Joko 7 Seven dan Kepala Desa Dermolo.

Kegiatan diawali dengan kegiatan senam pada sabtu pagi bersama masyarakat dan peserta di Lapangan Desa Dermolo, kemudian opening ceremony acara yang dilakukan oleh Kapolres Jepara. Selain menjalin silaturahmi antar sesama hobi offroad, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa kegiatan amal juga dilakukan untuk menambah keberkahan.

"Selain untuk menjalin silaturahmi antar pecinta offroad dan masyarakat,kegiatan ini juga utamanya" merupakan kegiatan amal yang semoga mendapatkan berkah dariAllah SWT,"" ujar Kapolres Jepara dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya Kapolres Jepara berpesan kepada peserta dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.

Peserta country road offroad yang terdiri dari 272 offroader  berasal dari berbagai daerah  disediakan 3 kategori track offroad yakni kelas 4x4 extreme, kelas 4x4 fun dan kelas 4x2 fun.

"Usai menjelajahi jalur yang disiapkan, peserta mengadakan camping malam di Pantai Lemah Abang", Terang Agus Berux.

Post a Comment for "Komunitas SKIn Chapter Jepara Gelar Baksos Bareng Offroader di Desa Dermolo"