Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dek Ray Akan Pindah Ke Dsutan Racing Team Musim Balap Tahun Depan

offroadjepara.com - Offroader muda asal Bali I Kadek Oka Udayana atau yang sering dikenal dengan Dek Ray dipastikan akan bergabung dengan Tim Dsutan Racing asal Jawa Barat pada musim balap offroad 2023. 

Dilansir dari Youtube Hayu Oprud Channel "Jadi tahun depan saya memutuskan untuk naik LS3 bukan UZ lagi, dan join ke tim Dsutan, mudahan mudahan dari rencana, kita sudah rencanakan full seri tahun depan"

Dsutan Racing Team merupakan tim offroad yang berasal dari Kota Bogor, Jawa Barat. Bersama Luthfi dan Levin, Dek Ray akan berbagi pengalaman dan ilmu balap selama seri kejurnas offroad 2023. Kendaraan offroad yang akan digunakan Dek Ray pada musim balap 2023 yakni kendaraan bermesin LS3 yang dimiliki oleh Tim Dsutan Racing.


Pada tahun 2022 ini, Dek Ray akhirnya memutuskan untuk mencoba tim baru usai 6 tahun bersama  tim Galena Logistic.. Untuk musim balap 2023 ia akhirnya memutuskan untuk berpindah ke tim Dsutan Racing bersama dengan offroader muda Luthfi dan Levin, ia menyampaikan bahwa tujuannyta bergabung ialah memberikan ilmu dan pengalaman balapnya yang pernah ia rasakan selama mengikuti kejurnas offroad sehingga nanti akan muncul bibit offroader baru yang berprestasi.

Sebelum bergabung dengan Galena Logistic, Dek Ray juga pernah bergabung dengan tim Dasico Racing Management pada awal ia mengikuti kejurnas offroad.

Post a Comment for "Dek Ray Akan Pindah Ke Dsutan Racing Team Musim Balap Tahun Depan"