Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Event Genta Auto Sport 2023 : Super Challenge Monster Road 2023 Vakum ? Simak Selengkapnya

offroadjepara.com - Event organizer Genta Auto Sport merupakan promotor otomotif dan olahraga yang berdiri sejak tahun 1999. Genta Auto Sport didirikan oleh Bapak Tjahyadi Gunawan atau biasa dikenal dengan Pak Gun ( Wafat 9 September 2019 ).

Genta Auto Sport telah sukses menyelenggarakan beberapa event otomotif yang digelar di Indonesia. Salah satu event olahragayang paling terkenal dalam dunia offroad adalah Djarum Super Real Adventure ( DSRAO ) serta beberapa event lainnya. 

Ditahun 2023 ini, ada beberapa event yang akan diselenggarakan oleh Genta Auto Sport yakni Drag Bike and Drag Race, Trial Game Dirt, Supermoto, Adventure Offroad dan Autokhana. Dari 5 event yang sering digelar ada satu event yang akan vakum tahun ini yakni Super Challenge Monster.

Super Challenge Monster Road telah bergulir sejak tahun 2018 sampai dengan tahun 2022, meskipun sempat vakum di tahun 2020 dan 2021 karena pandemi covid-19. Ditahun 2023 ini kejuaraan Super Challenge tidak diselenggarakan karena padatnya event yang akan diselenggarakan oleh Genta Auto Sport. 

Untuk mendukung kesuksesan 5 event diatas Genta Auto Sport membuka peluang bagi pengusaha ataupun perusahaan untuk menjadi salah satu sponsor di event yang akan diselenggarakan. Ada beberapa benefit dan pilihan paket sponsorship yang dapat dipilih. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pihak Genta Auto Sport melalui DM Instagram @gentaautosport ataupun melalui nomor whatsapp 0816 1907 588. 

Informasi resmi jadwal event akan direlease oleh Genta Auto Sport melalui akun media sosial yang dimiliki.

Post a Comment for "Daftar Event Genta Auto Sport 2023 : Super Challenge Monster Road 2023 Vakum ? Simak Selengkapnya"