Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia Ke-5 Digelar di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi | 4 - 5 Maret 2023

offroadjepara.com - Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia menyelenggarakan Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia Ke-5 Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Area Tugu Keris Siginjai Kota Jambi pada tanggal 4 - 5 Maret 2023.

Kota Jambi terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional atau yang disingkat Jamnas disepakati pada acara Jamnas ke-4 2019 di Kota Surabaya. Seharusnya pelaksanaan Jamnas 5 dilaksanakan pada tahun 2021, karena adanya wabah pandemi covid-19 maka Jamnas ke-5, akhirnya diselenggarakan ditahun 2023. 

Dilansir dari Website resmi Jamnas 5 TLCI "Chapter #01 Jambi ditunjuk menjadi Tuan Rumah JAMNAS V, yang akan diselenggarakan pada tahun 2021, akan tetapi karena wabah pandemic Covid-19 dan pemerintah melarang mengadakan event akbar, maka disepakati JAMNAS V di Jambi diselenggarakan pada Maret 2023"


Dengan mengusung slogan Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia. Event Jamnas ke-5 ini akan dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari 26 Chapter Anggota TLCI Se Indonesia yg datang langsung ke Jambore 5, Jambi 2023.

Jamnas ke-5 TLCI ini akan ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan seperti Expo Unit Toyota Land Cruiser, Expo Product Multi Toyota Land Cruiser, Mini Workshop, Kontes Kendaraan, Camping Ground, Panggung Hiburan dan bazar makanan dari UMKM.

Post a Comment for "Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia Ke-5 Digelar di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi | 4 - 5 Maret 2023"