Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah, Jimny Jangkrik Demak Akhirnya Resmi Di Deklarasikan, Begini Cara Bergabungnya !


offroadjepara.com - Pecinta mobil Suzuki Jimny Jangkrik atau Kotrik Kabupaten Demak akhirnya tergabung menjadi klub dengan nama Jimny Jangkrik Demak. Tepat pada tanggal 8 Januari 2023 komunitas Jimny Jangkrik Demak dideklarasikan, berlokasi di RM  Ayam dan Bebek Malaya Demak.

Kegiatan yang bertajuk KOPDAR Jimny Jangkrik Demak yang mengusung tema Sambung Sedulur Jangkrik Demak dihadiri oleh beberapa komunitas Jimny Jangkrik di Indonesia diantaranya Jepara, Kudus, Semarang, Pati, Grobogan, Surabaya, Lamongan, Gresik, Malang dan Bali.

Ahmad Nur Aini dalam sambutannya mengatakan "Harapan kami kedepannya Jimny Jangkrik Demak dapat berkembang semakin besar dan aktif serta bermanfaat utamanya bagi anggota dan bagi masyarakat sekitar, bersama kita bisa".

Sebelum dideklarasikan, pecinta Suzuki Jimny Jangkrik atau Kotrik sering mengikuti beberapa event Jimny Jangkrik yang diselenggarakan di Indonesia, salah satunya yaitu Jambore Nasional LJ Series yang diselenggarakan di Kabupaten Jepara pada 25 - 26 Juni 2022.
 
Bapak Edi Widodo perwakilan Jimny Jangkrik Jepara menerima penghargaan sebagai peserta terbanyak KOPDAR Jimny Jangkrik Demak

Dalam kesempatan tersebut terdapat penghargaan yang diberikan kepada tamu undangan komunitas yang hadir. Salah satunya Komunitas Jimny Jangkrik Jepara menerima penghargaan sebagai peserta terbanyak pada kegiatan kopdar tersebut.

Selain deklarasi komunitas, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana bagi korban banjir yang berada di Demak dan sekitarnya. Dana yang terkumpulnya selanjutnya disalurkan kekorban bencana melalui PMI Kabupaten Demak

Bagi pecinta Suzuki Jimny Jangkrik / Kotrik diwilayah Demak dan sekitarnya dapat bergabung dengan Jimny Jangkrik Demak dengan mengunjungi sekretariat yang berada di Jalan Lingkar Demak Km. 27 Botorejo Wonosalam Demak yang bertepatan di RM. Ayam dan Bebek Malaya.

Post a Comment for "Sah, Jimny Jangkrik Demak Akhirnya Resmi Di Deklarasikan, Begini Cara Bergabungnya !"