Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut Anniversary Ke-4, Jimny Jangkrik Jepara Gelar Country Road Offroad Bersama

offroadjepara.com - Dalam rangka menyambut anniversary ke-4 komunitas Jimny Jangkrik Jepara, Pecinta Jimny Jangkrik/Kotrik Jepara menggelar country road offroad menyusuri alas Mlonggo - Kembang pada Minggu (15/1).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan pecinta jimny jangkrik/kotrik Jepara serta dihadiri beberapa komunitas jip lokal dan luar kota seperti Jepara Jip Club, SKIn Chapter Jepara, VES Jepara, VES Kudus, Prepet Prepet Jeep Jepara, Land Cruiser Jepara Community dan lain lain. Country road dimulai dengan berkumpul di depan Alfamart Mlonggo kemudian dilanjutkan perjalanan menuju hutan yang memiliki track tanah, bebatuan, lumpur dan sungai. Selanjutnya finish di Lapangan Balong, Kec. Kembang.

Pada dua hari sebelumnya yakni pada hari Jumat (13/1) Komunitas Jimny Jangkrik Jepara telah menyelenggarakan rangkaian acara anniversary ke-4 yakni doa bersama yang diselenggarakan di Angkringan Wedang Rempah Mulyoharjo Jepara.

Dengan mengusung tema Nglumpur Bareng Sedulur kegiatan country road ini diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan antar sesama pencinta LJ80 di Jepara.

Segenap tim Offroad Jepara 4WD mengucapkan selamat dan sukses anniversary ke-4 Jimny Jangkrik Jepara semoga semakin solid dan kompak membangun persaudaraan. 

Post a Comment for "Sambut Anniversary Ke-4, Jimny Jangkrik Jepara Gelar Country Road Offroad Bersama"