Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dsutan Racing Perkenalkan LS3, Mobil Balap Adventure Offroad Terbaru Musim 2023

offroadjepara.com - Dsutan Racing Team meluncurkan mobil terbaru mereka untuk berlaga di Kejurnas Adventure Offroad tahun 2023 ini. Tim Asal Bogor Jawa Barat ini meluncurkan mobil offroad bermesin LS3 yang akan bertarung dikelas G4  Kejurnas Adventure Offroad 2023.

Tahun 2023 ini, Dsutan Racing menggandeng offroader nasional Dek Ray di tim mereka selama musim balap berlangsung. Dek Ray merupakan juara nasional Adventure Offroad tahun 2022 baik kejurnas Adventure Offroad yang digelar Ikatan Motor Indonesia maupun Indonesia Offroad Federation. 

Proses pengerjaan mobil LS3 ini berlangsung di bengkel Master 4x4 Bali milik Dek Ray sejak tahun lalu. Mesin LS3 dengan type 525 dipesan langsung di Amerika untuk mengimbangi offroader lain dikelas G4. Mengingat dimusim balap sebelumnya offroader nasional telah banyak yang menggunakan mesin LS.

Dilansir dari Instagram @dsutan_racingteam mobil baru mereka telah jadi pekan ini, dan siap digunakan untuk menyambut musim balap Kejurnas Adventure Offroad 2023. Dsutan Racing bakal diisi oleh offroader muda seperti Levin Sutanto, Luthfi Sutanto dan Dek Ray. Dek Ray sendiri juga akan menjadi mentor balap bagi levin dan luthfi.

Post a Comment for "Dsutan Racing Perkenalkan LS3, Mobil Balap Adventure Offroad Terbaru Musim 2023"