Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapan Offroader pada Kejurnas IOF Racing Adventure Non Winch 2023 Seri 1 Magelang


offroadjepara.com - Pekan ini Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure Non Winch 2023  seri 1 akan dilaksanakan di Sirkuit Patung gajah Kembanglimus Magelang, Jawa Tengah. Beberapa offroader nampaknya serius melakukan persiapan kuda besinya untuk bertarung di kejurnas seri pertama tahun ini.
Persiapan Dali Saputra asal Teboxs Racing Team Pati menuju Kejurnas Racing Adventure Seri 1 Magelang. Sumber @dali_saputraa
Dikelas G1 Dali Saputra, nampak mempersiapkan kendaraanya dengan livery tubular yang baru dilansir dari instagram @dali_saputraa . Offroader andalan Teboxs ini belum menunjukan adanya keinginan untuk naik kelas di G2 maupun di G3 pada musim balap tahun ini, dan tetap akan menunjukan tajinya di kelas G1.


Offroader Agan Fauzi Junjunan naik kelas G2 Musim Balap 2023. Sumber @agan_fauzi_junjunan27
Dilain sisi, offroader dari 365 HRX Agana Fauzi Junjunan musim balap tahun ini akan naik di kelas G2 menggantikan Hendrik Sumantri yang naik kelas G4. Dengan menggunakan kendaraan K24 yang biasa digunakan Hendrik Sumantri, Agan Fauzi Junjunan akan fight secara maksimal dikelas G2.

Sementara itu offroader asal Primajasa Racing Team, Malik Mahfud juga tidak main main untuk persiapan Kejurnas IOF Racing Adventure Non Winch 2023 Seri 1 di Magelang. Beberapa kali telah melakukan sesi latihan di Sirkuit Mahendra maupun BSD bersama Firman Mbew. Targetnya ditahun ini ialah meraih juara umum dikelas G4 Kejurnas.


Post a Comment for "Persiapan Offroader pada Kejurnas IOF Racing Adventure Non Winch 2023 Seri 1 Magelang"