Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ratusan Offroader Meriahkan Sreni Jip Adventure 2023 di Lapangan Bulu Bategede Jepara

Bapak Nasikin Mubarok selaku ketua panitia  melepas peserta Sreni Jip Adventure 2023. @offroadjepara

offroadjepara.com - Sebanyak 250 offroader yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Serang, Solo, Pati, Jepara, Semarang, Surabaya, Malang dan sekitarnya antusias mengikuti Sreni Jip Adventure 2023 yang digelar oleh Muria Raya Jip Kudus di Lapangan Bulu Bategede Jepara pada Sabtu -  Minggu (4-5/2).

Peserta yang mengikuti Sreni Jip Adventure 2023 terdiri dari 3 kategori yakni kelas 4x4 extreme, 4x4 fun dan 4x2 family. Sebelum start peserta dikelas 4x4 extreme wajib melakukan scrutineering  atau pengecekan kondisi kendaraan layak atau tidak. kemudian peserta akan mendapat tanda bukti scrutineering. 

Petinggi Desa Bategede Bambang Eko Susilo menyampaikan dalam sambutannya bahwa masyarakat Desa Bategede terbuka dan mendukung setiap pelaksanaan event karena dapat membantu ekonomi masyarakat selain itu ia juga berharap event ditahun berikutnya dapat diselenggarakan kembali didesanya.

Selain itu TD IOF Jateng Anjar Bimo juga berpesan kepada peserta Sreni Jip Adventure agar menjaga kesopanan dijalan, tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga lingkungan selama pelaksanaan event.

Bapak Anjar Bimo selaku TD IOF Jateng memberikan sambutan sebelum pelepasan peserta Sreni Jip Adventure. @offroadjepara
Selain country road, event kali juga ada kegiatan bakti sosial yakni santunan anak yatim dan dhuafa bagi masyarakat Desa Bategede yang dilaksanakan pada hari Minggu. 

Kegiatan ditutup dengan hiburan musik dangdut dan pengundian doorprize  berupa 4 unit sepeda motor dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Post a Comment for "Ratusan Offroader Meriahkan Sreni Jip Adventure 2023 di Lapangan Bulu Bategede Jepara"