Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Lengkap IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 1 Magelang


offroadjepara.com - Kejuaraan Nasional IOF National Championship Racing Adventure Non Winch 2023 yang digelar di Sirkuit Patung Gajah Kembanglimus Magelang, Jawa Tengah telah usai dilaksanakan pada sabtu-minggu (4-5/3).

Hampir 75% mengalami DNF ( Did Not Finish) selama  menempuh 6 SCS yang telah disediakan oleh panita dihari pertama dan kedua mengingat kondisi tanah yang berlumpur akibar guyuran hujan. 

Berikut hasil hasil lengkap IOF National Championship Racing Adventure Non Winch 2023 yang telah digelar di Sirkuit Patung Gajah Kembanglimus Magelang Jawa Tengah pada 4 - 5 Maret 2023

Hasil IOF National Championship Racing Adventure Kelas 1000cc Modifikasi

Dikelas 1000cc modifikasi gelar juara diraih oleh offroader asal Three SM Semarang yakni Boladi dengan co Driver Susanto dengan perolehan point 497. Kemudian disusul oleh Andri / Tomi asal tim SJA Magelang dengan total point 468. Sementara itu posisi ketiga berhasil diduduki oleh Happy / Edi IOC Magelang dengan perolehan point 466. 

Hasil IOF National Championship Racing Adventure Kelas Under

Hasil IOF National Championship Racing Adventure dikelas Under juara pertama berhasil diduduki  oleh Alex / Sudarman Offroader asal Daviena Palembang dengan perolehan point sebanyak 590. Kemudian disusul Dodit / Deden asal POC Lapis Kukus Blitar dengan total point 565 dan Ardan / Diki dengan total point 519 offroader asal Dancell Racing Jogjakarta.

Hasil IOF National Championship Racing Adventure Kelas Upper

Sementara itu dikelas Upper perolehan juara 2 dan 3 diborong oleh offroader asal HRT Trans Papua. Naufal Raihan 365 HRX berhasil menempati posisi pertama dikelas Upper dengan perolehan point sebesar 591 kemudian disusul H. Excel / Puryanto dengan total point 497 dan Alfath / Aditya dengan total point akhir sebesar 493.

Hasil IOF National Championship Racing Adventure Kelas FFA

Tim Asal Jasa Kartini Offroad Team Tasikmalaya H. Cecep / Ricky berhasil menduduki podium pertama dikelas FFA dengan perolehan skor 560. Sementara itu podium kedua berhasil duduki oleh offroader Gembong Gedhe Jogjakarta Adip / Tandu dengan total point 477 dan peringkat ketiga diraih oleh Aldhy Adrial asal Anta Jaya RGK Palopo dengan total akhir point sebesar 474.
Demikian hasil lengkap IOF National Championship Racing Adventure Non Winch 2023 yang telah digelar di Sirkuit Patung Gajah Kembanglimus Magelang Jawa Tengah pada 4 - 5 Maret 2023. Kita nantikan informasi seputar kejurnas di seri berikutnya di offroadjepara.com .

Post a Comment for "Hasil Lengkap IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 1 Magelang"