Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peraturan Adventure Offroad 2023 Ikatan Motor Indonesia

offroadjepara.com - Kejuaraan Nasional Adventure Offroad (selanjutnya disebut Kejurnas) adalah kejuaraan yang mempertandingkan kendaraan penggerak 4 (empat) roda dengan berat maksimal kendaraan 2500 kg, baik dengan alat bantu (winching) maupun tidak, serta nilai berdasarkan waktu tempuh dan penalti.

Kejurnas diselenggarakan paling sedikitnya 3 (tiga) putaran dalam 1 tahun. Setiap Putaran Kejurnas wajib diselenggarakan di dalam wilayah Republik Indonesia, dan diusahakan dibawah Pengprov IMI yang berbeda pada masing-masing putarannya.

Setiap Penyelenggaraan Kejurnas wajib menggunakan peraturan ini dan wajib mendapat ijin serta tercantum dalam jadwal/kalender kegiatan olah raga bermotor Ikatan Motor Indonesia (IMI). Setiap Putaran Kejurnas sekurang-kurangnya diikuti oleh 5 peserta lolos Scrutineering,baik untuk individu maupun team.

Jenis Kejuaraan yang dipertandingkan terdiri dari: 

  1. Kejuaraan Nasional Individual Non Winch
  2. Kejuaraan Nasional Team Non Winch
  3. Kejuaraan Nasional Individual Winch
  4. Kejuaraan Nasional Team Winch
Berikut Buku Peraturan Adventure Offroad Ikatan Motor Indonesia Tahun 2023 dilansir dari website resmi imi.co.id :



Demikian Buku Peraturan Adventure Offroad Ikatan Motor Indonesia Tahun 2023.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Peraturan Adventure Offroad 2023 Ikatan Motor Indonesia"