Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 Offroad Adventure | 17 - 18 Juni 2023

Survey track etape 1 persiapan Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 di Desa Mambak. @offroadjepara

offroadjepara.com - Komunitas pecinta suzuki jimny kotrik jepara yang tergabung dalam club Jimny Jangkrik Jepara akan menyelenggarakan event rally wisata offroad yang bertajuk Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 yang akan digelar pada tanggal 17 - 18 Juni 2023.

Peserta Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 akan menempuh rute rally wisata yang dimulai dari Jepara Ourland Park sampai dengan Wisata Air Terjun Songgo Langit. Panitia menyediakan dua jalur offroad yang dapat diikuti oleh peserta yakni 4x4 Fun dan 4x4 Extreme.

Track rally wisata offroad terdiri dari jalur bebatuan, susur sungai, lumpur, alas kembang, jalur tanah dan kombinasi aspal yang mempuh wilayah Mororejo, Mambak, Wonorejo, Suwawal, Mlonggo, Kec. Bangsri dan Kec. Kembang

Selain rally wisata kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di jalur rally wisata. Kemudian di lokasi finish peserta diajak camping bersama disekitar area Wisata Air Terjun Songgo Langit.


Event bansos Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 dapat diikuti oleh peserta yang memiliki kendaraan biasa maupun SUV seperti avanza, raize, pajero maupun fortuner. Mengingt panitia menyediakan jalur 4x2 fun dengan track tanah dan aspal. Kemudian peserta dapat mengexplore tempat wisata yang ada di Jepara dan camping di wana wisata Air Terjun Songgolangit yang terletak di Desa Bucu Kecamatan Kembang, Jepara. 

Registrasi peserta dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp 089 959 635 80 - Om Amang dengan biaya registrasi sebesar Rp100.000 yang dapat di transfer melalui nomor rekening BCA 2470739285 a.n Aris Fatoni. 


Pada malam minggu tanggal 17 Juni 2023 disediakan hiburan musik dangdut  yang dapat dinikmati oleh peserta ,yang dihadiri artis dangdut Ulfa Jofianda, Hersa Aulia dan Putri Nirma serta featuring DJ Okazaki.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 Offroad Adventure | 17 - 18 Juni 2023"