Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunung Bathang Gresik Kembali Menjadi Sirkuit Kejurnas IOF National Championship 2023 Racing Adventure

OFFROADJEPARA.com  - Gunung Bathang yang berlokasi di Desa Ngargosari Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jawa Timur bakal menjadi arena perhelatan Kejurnas IOF National Championship 2023.

Kejurnas IOF National Championship 2023 yang digelar di Sirkuit Gunung Bathang Gresik merupakan perhelatan ke- 3 setelah round 2 yang digelar di Tegal pada bulan Mei lalu. Masyarakat Gresik dan sekitarnya dapat menyaksikan kelincahan offroader dalam menaklukan rintangan dengan kecepatan tinggi bahkan melompat dari bukit ke bukit lain.

Pada awalnya IOF National Championship 2023 Round bakal digelar di Kabupaten Pasuruan, Namun karena ada beberapa pertimbangan akhirnya Kejurnas IOF National Championship 2023 Round ketiga dipindahkan ke Sirkuit Gunung Bathang Gresik.

Sirkuit Gunung Bathang Gresik telah menjadi sirkuit yang rutin menjadi arena kejuaraan racing adventure offroad pada tahun tahun sebelumnya yakni Kejurnas IOF National Championship 2019 dan tahun 2022. Sirkuit ini memiliki karakter tanah bebatuan yang cocok digunakan sebagai arena offroad, selain itu lahan yang ada juga sangat luas.

Kejurnas IOF National Championship 2023 Round 3 bakal digelar selama 2 hari berturut yakni pada tanggal 3 - 4 Juni 2023. Kelas yang diperlombakan meliputi Kelas 1000cc Modifikasi, Under s/d 2500cc, Upper s/d 4800cc dan FFA.

Keseruan Kejurnas IOF National Championship 2023 dapat pembaca saksikan mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB di Sirkuit Gunung Bathang Gresik pada tanggal 2 - 4 Juni 2023.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Gunung Bathang Gresik Kembali Menjadi Sirkuit Kejurnas IOF National Championship 2023 Racing Adventure"