Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Balap Hari Pertama Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 2 Tegal

Aksi Naufal Raihan pada ajang kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 Round 2 Tegal. Sumber : @hilmy.1234

offroadjepara.com - Seru sekali gelaran Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 2 yang berlangsung pada sabtu (20/5) di Sirkuit Padang Savana Desa Tonggara Kedungbanteng Tegal, Jawa Tengah. Pada gelaran ini diikuti oleh 66 peserta yang dibagi menjadi 4 kelas.

Kelas yang dipertandingkan meliputi 1000cc, Under, Upper dan FFA. Pada gelaran hari pertama, nasib kurang beruntung didapatkan oleh Dek Ray yang mana pada SCS 3 mengalami gagal Finish, Nasib DNF juga dialami oleh Hendrik Sumantri 365 HRX, Agus Semut Kudus dan Rifat Dasico.

Dihari kedua kejurnas Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure bakal lebih seru, mengingat pada hari kedua ini menggunakan sistem soda racing yang mana 3 mobil akan saling beradu kecepatan pada satu lintasan. 

Hasil balap hari pertama Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 2 Tegal dikelas Free For All diraih oleh Ridha Giwangkara dari Anta Jaya RGK Komandan yang berhasil meraih point sebanyak 301. Kemudian disusul oleh Joko Permana Tim Galena dengan perolehan point 286 dan diurutan ketiga diraih oleh Adi Rifawan dari Tim Gedhe Jogja yang berhasil mengumpulkan point 275. 

Kemudian pada kelas Upper Hafidh Rizali dari Sentul 4x4 berhasil memimpin dengan perolehan point 279. Kemudian disusul oleh Alfath Tim HRT Trans Papua dengan point 244 dan Naufal Raihan 365 HRX dengan perolehan point 242.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Hasil Balap Hari Pertama Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 Round 2 Tegal"