Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Tubular Baru Janoko 4x4 Racing Team Bermesin LS Siap Beradu di Kelas G4

offroadjepara.com - Tim balap Janoko 4x4 Racing Team memperkenalkan mobil tubular baru mereka yang bermesin LS yang dibangun di Bengkel Master 4x4 Bali.

Tubular garapan Dek Ray asal Bali tidak diragukan lagi kekuatannya dengan segudang pengalaman di dunia adventure offroad. Bermodal mesin LS bertenaga lebih dari 500 HP tubular milik Janoko 4x4 Racing Team akan bertarung dikelas G4 pada Kejuaraan Nasional Racing Adventure Offroad Tahun 2023


Janoko 4x4 Racing Team merupakan team offroad asal Jawa Timur yang terdiri dari Rizqi, Ari Santoso, Triyono dan Arif Widianto. Team ini akan kembali bertarung dengan team lainnya dikelas individual pada Kejurnas Adventure Offroad 2023 yang digelar dibeberapa kota di Indonesia.

Tubular terbaru mereka akan digunakan oleh Ari Santoso pada kejurnas tahun ini, belum dipastikan apakah seri 2 Kejurnas Racing Adventure 2023 tubular baru mereka sudah digunakan atau belum apakah masih menggunakan kendaran bermesin 3UZ lamanya.

Berikut test drive tubular terbaru milik Janoko 4x4 Racing Team

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Mobil Tubular Baru Janoko 4x4 Racing Team Bermesin LS Siap Beradu di Kelas G4"