Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Lagi di Guci Forest, Sirkuit Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 Bakal Pindah ke Sirkuit Tonggara

offroadjepara.com - Kejuaraan Nasional IOF NC Racing Adventure 2023 round 2 kembali akan diselenggarakan pada 19 - 21 Mei 2023. Namun ada perubahan lokasi dari leaflet yang sebelumnya telah diedarkan.

Sebelumnya, Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 round 2 akan di gelar di Sirkuit Guci Forest dan Ashafana Kecamatan Bojong. karena ada beberapa pertimbangan akhirnya lokasi sirkuit Kejurnas dipindahkan di Desa Tonggara Kedungbanteng.

Belum ada keterangan resmi dari penyelenggara terkait alasan dipindahkannya lokasi yang semula di Sirkuit Guci Forest dan Ashafana menjadi di Sirkuit Padang Savana Desa Tonggara Kedungbanteng.

Kejuaraan Nasional IOC NC Racing Adventure sebelumnya telah diselenggarakan di Sirkuit Patung Gajah Kembanglimus Magelang Jawa Tengah sebagai seri pertama pada 2 - 5 Maret 2023. Di seri kedua ini yang akan berlangsung di Sirkuit Padang Savana Desa Tonggara Kedungbanteng bakal menjadi seri panas antara offroader dikelas Upper maupun FFA. 

Kejuaraan kali ini akan mempertandingkan 4 kelas yang terdiri dari 1000cc modifikasi, Under, Upper dan FFA. Ada beberapa offroader yang bakal menggunakan tubular terbaru mereka bermesin LS yang bakal hadir pada Kejurnas IOF NC Racing Adventure round 2 kali ini seperti Hendrik Sumantri, Dekray dan Ridha Giwangkara.

Sementara itu tim Janoko 4x4 dengan tubular terbaru mereka yang juga bermesin LS3 belum dipastikan apakah akan diikutkan pada round 2 kali ini atau tidak. 

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Tak Lagi di Guci Forest, Sirkuit Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 Bakal Pindah ke Sirkuit Tonggara"