Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 Digelar Jimny Jangkrik Jepara | 17 -18 Juni 2023

OFFROADJEPARA.com - Komunitas Jimny Jangkrik Jepara kembali menggelar event yang bertajuk Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 yang akan digelar pada 17 - 18 Juni 2023. Kegiatan akan dimulai dihalaman Jepara Ourland Park dan Finish di Air Terjun Songgolangit Kembang.

Bansos & Explore Wisata Jepara 2023 akan menempuh rute sepanjang Jepara Ourland Park - Mororejo - Mambak - Wonorejo - Suwawal - Slagi - Sinanggul - Sekuro - Srobyong - Jerukwangi - Kedungleper - Dermolo dan finish di Desa Bucu. Selain itu peserta juga akan dimanjakan dengan beberapa spot tempat wisata yang berada di jalur rally wisata.

Selama menuju perjalanan ke Air Terjun Songgolangit, peserta Bansos & Explore Wisata Jepara 2023 akan melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang berada dijalur rally wisata. Usai finish peserta dapat melaksanakan camping bersama keluarga atau sahabat.

Peserta Bansos & Explore Wisata Jepara 2023 dapat memilih dua jalur rally wisata yang telah disediakan oleh panitia yakni jalur 4x2 dan 4x4. Pesona jalur rally wisata Bansos & Explore Wisata Jepara 2023 akan memberikan tantangan dan keseruan bagi offroader yang mengikuti event kali ini.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Bansos dan Explore Wisata Jepara 2023 Digelar Jimny Jangkrik Jepara | 17 -18 Juni 2023"