Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikuti Baksos dan Explore Wisata Jepara 2023 Jimny Jangkrik Jepara | 17 - 18 Juni 2023

OFFROADJEPARA.com - Kumpulan pecinta jimny jangkrik/kotrik Kabupaten Jepara yang tergabung dalam komunitas Jimny Jangrik Jepara akan mengadakan baksos dan fun offroad yang bertajuk Bakti Sosial dan Explore Wisata Jepara 2023 yang akan digelar pada 17 -  18 Juni 2023 di Jepara Ourland Park.

Kegiatan Baksos dan Explore Wisata Jepara yakni pemberian bantuan sosial kepada anak yatim dan dhuafa yang berada disekitar jalur rally wisata offroad mulai dari Desa Mororejo sampai dengan Desa Bucu. Selain baksos, peserta BXWJ 2023 akan diajak menyusuri jalur jalanan terjal, turunan curam, tanjakan ekstrim hingga susur sungai selama rally wsiata.

Selain jalanan terjal dan ekstrim panitia telah menyediakan jalur khusus bagi kendaraan 4x2 agar tetap bisa menikmati jalur rally wisata BXWJ 2023. Peserta akan menempuh rute kurang lebih 45 Km menuju Wisata Air Terjun Songgolangit Kembang, Jepara. 

Setelah menyusuri jalur wisata peserta akan diajak camping bersama di area Air Terjun Songgolangit Kembang, Jepara. Pesona dan suasana Air Terjun Songgolangit dapat dinikmati peserta BXWJ 2023 yang memiliki ketinggian 80 meter dan lebar 2 meter. di area wisata Air Terjun Songgolangit peserta dapat mandi, bermain air, hunting foto dan bersantai sambil menyeduh kopi dipinggir sungai.

Pada hari kedua BXWJ 2023 peserta akan diajak untuk membagikan bantuan sosial kepada anak yatim dan dhuafa yang berada diwilayah Desa Bucu Kecamatan Kembang. Dan diakhir acara peserta akan dihibur oleh musik dangdut lokal Jepara.

Pendaftaran Baksos dan Explore Wisata Jepara 2023 dapat dilakukan melalui nomor whatsapp 08995963580 Amang dan biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening BCA 247 073 9285 a.n ARIS FATONI. Biaya Pendaftaran sebesar Rp100.000/kendaraan.

Gimana? menarik bukan, saatnya kita nikmati pesona wisata jepara sambil beramal dan offroad bersama keluarga tersayang. 

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Ikuti Baksos dan Explore Wisata Jepara 2023 Jimny Jangkrik Jepara | 17 - 18 Juni 2023"