Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Klasemen Sementara Kejurnas IOF NC 2023, Aldhy Aldrial Palopo Unggul Tipis dari Adip Rifawan di Kelas FFA

OFFROADJEPARA.com - Jelang laga kejurnas IOF National Champiosnhip 2023 Round 4 yang digelar pada 7 - 8 Juli 2023, Offroader asal Palopo Aldhy Aldrial berhasil mempertahankan podium pertama dikelas FFA IOF National Championship 2023.

Sementara itu Adip Rifawan Tim Gembong Gedhe menempati urutan kedua disusul H. Cecep dari Jasa Kartini Offroad Team diurutan ketiga. Persaingan panas perebutan posisi aman akan ditentukan 2 seri terakhir yang akan digelar di Bandung pada bulan Juli mandatang dan final round yang digelar di Sleman bulan Agustus.

Sedangkan offroader asal Palembang dari Daviena Racing Team, Alex Jangkrik berhasil mempertahankan gelar juara kelas under 3 kali berturut turut mulai dari round 1 sampai dengan round 3. Kemudian diurutan kedua berhasil dipegang oleh Daliawan Saputra dari Tebox's Pati dan disusul Dodit dari Proklamator Offroad Community - Lapis Kikis Blitar.

Menariknya dikelas 1000cc modifikasi peringkat 1 sampai 3 berhasil semua duduki oleh offroader dari IOF Pengda Jawa Tengah yakni podium pertama diraih oleh Boladi dari Tree SM Garage disusul Andri Tim SJA Magelang dan peringkat ketiga diraih oleh Adam Farras dari IOC Magelang. Sementara itu Doddy RHJRT dan Rizqi Arista Brilian Garage harus puas diposisi keempat dan kelima.

Pada kelas Upper, Offroader muda asal 365 HRX Depok berhasil menduduki peringkat pertama dengan bermodalkan mesin 1Jz ia mampu melibas lawan mainnya yang bermesin cheeroke. Sementara itu peringkat kedua dan ketiga diduduki oleh Afan Syahdana Gembong Gedhe dan AlFath HRT Trans Papua. 

Adapun top 5 besar klasemen sementara Kejurnas IOF National Championship 2023 sebagai berikut :

Kelas 1000cc Modifikasi 

  1. Boladi / Susanto - Tree SM Magelang
  2. Andri / Tomi - Satria Jaya Abadi Magelang
  3. Adam / Mustakim - IOC Magelang
  4. Doddy Antok - Raharjo Racing Team Jogja
  5. Risqi Arista / Andi Komara - Brilian Garage Banyumas

Kelas Under

  1. Alex / Sudarman - Daviena Palembang
  2. Dali / Purnomo - Teboxs Pati
  3. Dodit / Deden - Proklamator Offroad Community - Lapis Kikis Blitar
  4. Iwan / Heri - Toko Sepeda Semarang Purwokerto
  5. Agan / Yayi - 365 HRX Depok

Kelas Upper

  1. Raihan / Yusuf - 365 HRX Depok
  2. Afan / Nur Syamsudin - Gembong Gedhe Jogja
  3. Al Fath / Aditya - HRT Trans Papua Tuban
  4. Kiki Pidy / Heri - Tedong Toraja Kendari
  5. Iswandhy / Suharman - Captain America Makassar 

Kelas FFA

  1. Aldhy / Rudi - Antajaya RGK Palopo
  2. Adip / Tandu - Gembong Gedhe Jogja
  3. H. Cecep / Riki - Jasa Kartini Offroad Team Tasikmalaya
  4. Ridha / Irvan - Antajaya RGK Bandung
  5. Dek Ray / I Putu Santika -  D'sutan Racing Team Bali
Nah demikian result sementara kejurnas IOF National Championship 2023 sampai dengan round ketiga. Siapakah yang akan menjadi jawara IOF National Championship 2023 kita saksikan perjuangan offroader pada ajang Kejurnas IOF National Championship 2023 round 4 yang akan digelar di Sirkuit Gading Tutuka Kec. Soreang Kab. Bandung pada tanggal 7 - 8 Juli 2023.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Klasemen Sementara Kejurnas IOF NC 2023, Aldhy Aldrial Palopo Unggul Tipis dari Adip Rifawan di Kelas FFA"