Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video : Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 Round 3 Gresik Jawa Timur

Aksi Naufal Raihan pada Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 di Sirkuit Gunung Bathang Gresik. @wa_one_adventure

OFFROADJEPARA.com - Indonesia Offroad Federation menggelar kejuaraan racing adventure yang bertajuk IOF National Championship 2023 Racing Adventure di Sirkuit Gunung Bathang Gresik Jawa Timur pada 3 - 4 Juni 2023.

Kejuaraan yang mempertandingkan 4 kelas tersebut diikuti oleh offroader yang berasal dari seluruh Indonesia seperti Palembang, Subang, Jogja, Magelang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bali hingga NTB. Kejurnas IOF kali ini merupakan round ketiga lanjutan dari seri sebelumnya yang digelar di Kota Tegal pekan lalu.

Kondisi sirkuit Gunung Bathang Gresik memiliki handycap berupa bukit bebatuan kering  mengharuskan offroader harus memilih racing line yang tepat. Keseruan hari pertama Kejurnas IOF National Championship 2023 Round 3 dapat disaksikan pembaca melalui kanal video dibawah ini yang dilansir dari akun youtube Wa One Adventure dan Iwan Jaya Solo :

1. Wa One Adventure



2. Iwan Jaya Solo






Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Video : Kejurnas IOF NC Racing Adventure 2023 Round 3 Gresik Jawa Timur"