Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Java Overland X 2023 Push The Boundaries, Obati kerinduan Member Java Overland 4x4

OFFROADJEPARA.com - Komunitas offroad Java Overland 4x4 akan menggelar adventure offroad expedition yang bertajuk Java Overland X 2023 - Push The Boundaries pada Jumat, 27 Oktober - Sabtu, 4 November 2023 di Kalibaru Cottage Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Peserta Java Overland X 2023 - Push The Boundaries akan menyusuri track offroad mulai dari Kalibaru Cottage Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur selama 4 hari dan dilanjutkan menyeberang wilayah bali untuk melanjutkan perjalanan menyusuri track offroad yang memiliki jarak tempuh 180 Km.

Event adventure offroad expedition ini merupakan agenda internal para platinum member Java Overland 4x4 yang digelar setiap tahun. Dipastikan para offroader dari berbagai wilayah di Indonesia akan turut serta pada event Java Overland X 2023 - Push The Boundaries kali ini.

Java Overland X 2023 - Push The Boundaries akan menggunakan regulasi Indonesia Offroad Federation yakni Adventure Offroad Expedition. Dilansir dari akun resmi @javaoverland4x4 pada tanggal 5 Juli 2023 pukul 14.58 wib Press Release Java Overland X 2023 - Push The Boundaries telah dipublish sebagai berikut :

  • JAVA OVERLAND X 2023 - PUSH THE BOUNDARIES akan di selenggarakan pada Jumat, 27 Oct - Sabtu, 4 Nov 2023. Start dari Kalibaru Cottage Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur dan Finish di Sirkuit All In One Kabupaten Jembrana Bali.
  • Kegiatan ini merupakan agenda Internal Platinum Member Java Overland 4x4 yang terjadwal setiap tahunnya, mengikuti regulasi Adventure Offroad Expedition — Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF).
  • Peserta akan melintasi wilayah Kabupaten Banyuwangi selama 4 hari kemudian menyebrang menggunakan Kapal Ferry dari Pelabuhan Ketapang menuju Gilimanuk dan melanjutkan perjalanan di wilayah Bali Barat selama 4 Hari, dengan jarak tempuh total 180km.


untuk info lebih lanjut tentang event Java Overland X 2023 - Push The Boundaries ini bisa melihat melalui kanal instahram resmi @javaoverland4x4

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Java Overland X 2023 Push The Boundaries, Obati kerinduan Member Java Overland 4x4"