Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semarak HUT RI ke- 78, Jepara Jip Club bersama BPAN LAI Gelar Offroad Merdeka 2023 di Pantai Bandengan Jepara

OFFROADJEPARA.com - Offroad Merdeka 2023 digelar Komunitas Jepara Jip Club bersama Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia yang berlokasi di Pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara pada 26 -27 Agustus 2023.

Event yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini menarik antusias para offroader dari berbagai wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya seperti Kudus, Demak, Pati, Semarang, Kendal, Malang dll.

Offroad Merdeka 2023 dikemas dengan adventure expedition offroad atau yang biasa dikenal dengan country road offroad. Panitia menyediakan 3 jalur offroad yang dapat diikuti oleh peserta yakni jalur 4x4 extreme, 4x4 fun dan 4x2 family. 

Bagi peserta kelas 4x4 extreme wajib  mengikuti scrutineering yang dilakukan oleh panitia sebagai bentuk pengecekan kondisi mobil dan peralatan yang dibawa peserta sebelum melalui track extreme.

Turut hadir ketua DPRD Kabupaten Haizul Ma'arif sekaligus membuka acara, dalam sambutannya ia menuturkan sangat mengapresiasi digelarnya country road offroad yang bertajuk offroad merdeka. Selain mengembangkan olahraga offroad di Kabupaten Jepara, event ini juga diharapkan dapat menarik dan mengajak wisatawan untuk mengekplorasi wisata di Pantai Bandengan maupun tempat wisata yang ada di Jepara.

Berikut dokumentasi lengkap Offroad Merdeka yang digelar oleh Jepara Jip Club bersama BPAN LAI pada 26 -27 Agustus 2023 di Pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara : 


Country road Offroad Merdeka 2023 dimulai dari Pantai Bandengan menuju jalur Perumahan Kuwasen kemudian melewati desa Wonorejo, Suwawal, Sinanggul, kawasan hutan Mlonggo, Karanggondang dan Bangsri serta kembali finish di Pantai Bandengan Jepara.


Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Semarak HUT RI ke- 78, Jepara Jip Club bersama BPAN LAI Gelar Offroad Merdeka 2023 di Pantai Bandengan Jepara"