Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurda HSG Moto Adventure Offroad 2023 Seri 2 : Naufal Raihan Pimpin Klasemen Sementara Kelas G3 Hari Pertama

OFFROADJEPARA.com - Pembalap asal tim 365 HRX Naufal Raihan berhasil pimpin klasemen sementara kelas G3 pada ajang Kejurda HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran kedua yang digelar di Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Sukabumi, Jawa Barat pada 16 September 2023.

Dari 4 Special Stage yang digelar pada hari Sabtu, Naufal Raihan berhasil mengumpulkan point sebesar 363 dengan catatan waktu tercepat satu kali pada SS 1 dan runner up dua kali pada SS 3 dan 4, sementara itu di SS 2 ialah harus mengakui kemampuan Firman Mbew BRD Accelera Rizqi Pratama.

Sementara itu diposisi kedua berhasil diraih oleh Mario Putra WB 888 BMS asal Makassar yang telah mengumpulkan point sebanyak 346 dengan catatan waktu tercepat pada SS 4, kemudian Mario juga berhasil runner up pada SS 2, Peringkat 3 di SS 3 dan posisi 11 pada SS 1.  Posisi selanjutnya berhasil ditempati oleh rekan satu timnya yakni Kiky Pidi Tedong Toraja Kendari yang meraih point sebanyak 345 yang selisih satu point dengan Mario Putra WB 888 BMS Makassar.

Kelanjutan  Kejurda HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran kedua akan semakin seru dan menegangkan pada hari kedua, mengingat para offroader akan beradu kecepatan dan ketangkasan menaklukan track Kawasan Industri Cikembar untuk meraih gelar Juara.

Lalu bagaimana dengan hasil offroader lainnya dikelas G3 pada hari pertama, berikut hasil hari pertama  Kejurda HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran kedua :

  1. Raihan / Yusuf - 365 HRX Depok
  2. Mario Putra / Chuly - WB 888 BMS Makassar
  3. Kiky Pidi / Abeng - Tedong Toraja Kendari
  4. Hafid  R / Darimin - Sentul 4x4 Bogor
  5. Nandi Rusdian / M Ipaludin - Hidzie Sukabumi
  6. Antok / Yaman - DL 4x4 Bekasi
  7. Yusuf Ace / Imron - Edan Eling Cikarang
  8. Benny / Guntur - HMRT Sejiwa POB Palembang
  9. Yanwar P / Iclas - HSG Moto Sukabumi
  10. Firman Mbew / Wandi - BRD Accelera  Rizqi Pratama Tasikmalaya
  11. Wawan Halim / Datuk - HSG Moto DKI Jakarta
  12. Johan / Imang - Edan Eling Cikarang
  13. Jhonny / M Dodi - Privatter Tangsel
  14. H. Mustari / Asep Alan - Artikon Garut
  15. M Good Gunawan / Fajar Triawan - Soca 4x4 Solidarity Sukabumi
  16. Keiji Lutfi A S / Daniawan - D'SRT Depok
  17. Mario Han / Debi - Han HRX Racing Team Karawang
  18. Herry Kc / Darwis - Gazpoll DKI Jakarta

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Kejurda HSG Moto Adventure Offroad 2023 Seri 2 : Naufal Raihan Pimpin Klasemen Sementara Kelas G3 Hari Pertama"