Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Primajasa Kejurda Adventure Offroad 2023 Putaran Final Bakal Digelar di Sirkuit Mahendra Tasikmalaya

OFFROADJEPARA.com - Kejuaraan Daerah Adventure Offroad 2023 Jawa Barat akan segera memasuki putaran final yang akan berlangsung pada 21 - 22 Oktober 2023 bertempat di Sirkuit Mahendra Tasikmalaya.

Putaran final kali ini, perusahaan PO. Bus Primajasa bakal menjadi sponsor utama pada Kejurda Adventure Offroad 2023 kali ini. Dilansir dari akun instagram resmi @primajasaracing pada 26 September 2023 pukul 09.08 WIB, pamflet event yang bertajuk Primajasa Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 3 Final telah resmi dirilis.

Primajasa Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 3 Final akan menjadi saksi para jawara adventure offroad di Jawa Barat. sehingga para offroader akan berebut point untuk mempertahankan gelar juara. Dikelas G4 Hendrik Sumantri 365 HRX telah memimpin posisi pertama mengingat pada kejuaraan sebelumnya ia meriah posisi teratas.

Kemudian pada kelas G2 Asep Mulyadi berhasil mengamankan posisi pertamanya. Akankah Asep Mulyadi Mekar Laksana Putra Racing Team berhasil mempertahankan posisi pertamanya? kita nantikan Primajasa Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 3 Final yang akan berlangsung pada 21 - 22 Oktober 2023 bertempat di Sirkuit Mahendra Tasikmalaya. 

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Primajasa Kejurda Adventure Offroad 2023 Putaran Final Bakal Digelar di Sirkuit Mahendra Tasikmalaya"