Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 2 Sirkuit Cikembar Sukabumi


OFFROADJEPARA.com - Dapatkan akses vidio Kejuaraan Daerah HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 2 yang digelar di Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Jawa Barat yang digelar hari ini diartikel ini.

Kejuaraan Daerah HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 2 memperlombakan 4 kategori kelas kendaraan yang meliputi G1 1000cc Modifikasi, G2 Under, G3 Upper dan G4 FFA. Sebanyak 54 offroader telah terdaftar sebagai peserta pada ajang kejuaraan daerah putaran kedua kali ini.

Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Sukabumi akan menjadi saksi perebutan point menuju final kejuaraan daerah adventure offroad 2023 yang direncanakan akan digelar di Tasikmalaya pada bulan oktober mendatang.

Berikut  video Kejuaraan Daerah HSG Moto Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 2 yang didapat disaksikan melalui kanal youtube dibawah ini :
Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Video Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch 2023 Putaran 2 Sirkuit Cikembar Sukabumi"