Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galena Nusantara Racing, Tim Balap Adventure Offroad Berprestasi

OFFROADJEPARA.com - Galena Nusantara Racing (GNR) merupakan salah satu tim balap offroad ternama di Indonesia. Pada awalnya Galena merupakan nama perusahan jasa transportasi biaga milik PT Galena Perkasa Sidoarjo yang didirikan pada tahun 1996 oleh Bapak Krisna Didit Wiwaha, seorang pengusaha juga offroader senior yang telah meraih berbagai prestasi di ajang daerah hingga nasional.

GNR memiliki skuad yang terdiri dari offroader-offroader handal dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa offroader yang sekarang tergabung dalam GNR antara lain dr. Jack NTB, Joko Permana Jawa Barat dan Aziz Yurianto Jogjakarta. Selain beberapa offroader nasional juga pernah tergabung dalam Galena 4x4 seperti Dek Ray, Azwar dan Pak Wo

Tim ini telah meraih berbagai prestasi di ajang kejurda maupun kejurnas. Pada tahun 2019, GNR berhasil meraih juara umum di Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2019. Selain GNR ada tim offroad yang masih dibawah naungan Galena Perkasa Sidoarjo yakni Galena Logistic dan Galena Donkas.

GNR juga aktif berpartisipasi dalam berbagai ajang balap offroad, baik lokal maupun nasional. Tim ini selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Galena 4x4 di kancah balap offroad nasional.

Berikut adalah beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Galena Nusantara Racing:

  1. Juara umum Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2016
  2. Juara umum 2 Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2017
  3. Juara umum 2 Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2018
  4. Juara Umum 1 Kelas Team Kejuaraan  Adventure Offroad 2019 Putaran 1
  5. Juara Umum 2 Kelas Team Kejuaraan  Adventure Offroad 2023 Putaran 1

Dengan skuad yang solid dan pengalaman yang mumpuni, Galena Nusantara Racing menjadi salah satu tim balap offroad yang disegani di Indonesia. Tim ini diharapkan bisa terus meraih prestasi di ajang-ajang balap offroad lokal dan nasional.

Untuk musim balap 2023, Galena Nusantara Racing menargetkan untuk meraih juara umum di Kejuaraan Nasional Adventure Offroad. Tim ini juga menargetkan untuk meraih prestasi di ajang balap offroad nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Galena Nusantara Racing, Tim Balap Adventure Offroad Berprestasi"