Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Adventure Offroad IMI 2023 Bakal Kembali Digelar, Tasikmalaya Tuan Rumah Putaran 1

OFFROADJEPARA.com - Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) bakal kembali menggelar Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch 2023. Setelah dikabarkan tidak menyelenggarakan kejurnas adenture offroad 2023, pada bulan oktober mendatang putaran pertama kejurnas adventure akan diselenggarakan.

Putaran pertama Kejurnas Adveture Offroad IMI 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mahendra Tasikmalaya, Jawa Barat pada tanggal 21 - 22 Oktober 2023. Kejurnas kali ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Kejurda Adventure IMI Jawa Barat putaran final 2023. 

Kejurnas Adventure Offroad IMI 2023 Individual dan Team Non Winch belum diketahui secara pasti bakal digelar selama berapa seri, mengingat sudah dipenghujung tahun 2023. Informasi seputar pelaksanaan Kejurnas Adventure Offroad IMI 2023 Individual dan Team Non Winch masih menunggu edaran resmi dari IMI.

Selalu update info offroad terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Kejurnas Adventure Offroad IMI 2023 Bakal Kembali Digelar, Tasikmalaya Tuan Rumah Putaran 1"