Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lama Vakum, Wahyu Lamban Kembali Ke Kancah Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch

OFFROADJEPARA.com - Setelah lama vakum dari dunia balap offroad, Wahyu Lamban akhirnya kembali ke kancah Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch. Pembalap asal Yogyakarta ini terakhir kali turun di ajang kejurnas pada tahun 2019.

Wahyu Lamban mengaku antusias untuk kembali mengikuti ajang kejurnas. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing dengan para offroader muda. 

"Senang banget aku bisa daftar sebagai peserta lagi walau dengan mobil yang baru dicoba di SS1 tetapi nggak masalah karena targetnya adalah nyoba mobil cari data,... " kata Wahyu Lamban dilansir dari akun youtube Iwan Jaya Solo.

Wahyu Lamban turun di kelas FFA pada Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch putaran 1 yang bertempat di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya pada tanggal 21 - 22 Oktober 2023.

Ia menggunakan kendaraan Tubular Custom bermesin LS3 Matic yang telah dimodifikasi untuk mengikuti ajang tersebut. Ia mengaku telah mempersiapkan kendaraannya dengan baik untuk menghadapi persaingan yang ketat di kelas FFA. Dilansir dari akun instagram @wahyulamban ia merasa kendaraan yang diuji coba sesuai harapannya " Kamu enak banget... Terbaik!"

"..,semoga semoga seri 2 sudah bisa bersenang senang dengan temen temen" kata Wahyu Lamban. Ia berharap bisa meraih hasil yang baik di Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch tahun 2023

Wahyu Lamban merupakan salah satu offroader senior di Indonesia. Ia telah meraih berbagai prestasi di ajang kejurnas adventure offroad.

Kembalinya Wahyu Lamban ke kancah Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch tentu menjadi angin segar bagi para penggemar olahraga balap offroad. Ia diharapkan bisa memberikan persaingan yang ketat dan menghibur para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Lama Vakum, Wahyu Lamban Kembali Ke Kancah Kejurnas Adventure Offroad Individual Non Winch"