Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Offroader Jabar Asep ML Pertahankan Gelar Juara Kelas G2 Pada Ajang Kejurnas Adventure Offroad

OFFROADJEPARA.com - Offroader asal Bandung Asep Mulyadi berhasil pimpin klasemen pada gelaran perdana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch yang digelar pada 21 - 22 Oktober 2023 di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dari total 10 peserta yang mengikuti kejurnas seri pembuka ini Asep Mulyadi berhasil mencatatkan waktu terbaik dengan total nilai 490. Selain itu dari 5 Special Stage (SS) yang digelar ia mencatatkan rekor 4 kali fastet dan peringkat ketiga pada SS 3.

Dengan perolehan nilai yang didapat ia akhirnya memimpin kelas G2 Under s/d 2500cc pada ajang Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch seri pertama serta Final Kejurda Adventure Offroad IMI Jawa Barat Individual Non Winch. Sedangkan rival beratnya Agan Fauzi Junjunan 365 HRX berhasil meraih peringkat ketiga pada ajang kejurnas dan kejurda. Kemudian posisi kedua diraih offroader asal Pasir Impun ML Putra yakni M. Ichsan rekan satu tim Asep ML.

Berikut catatan terbaik Asep Mulyadi pada ajang putaran pertama Kejuaraan Nasional  Adventure Offroad 2023 Individual Non Winch yang digelar pada 21 - 22 Oktober 2023 di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya, Jawa Barat.

  • SS 1 : 100
  • SS 2 : 100
  • SS 3 : 90
  • SS 4 : 100
  • SS 5 : 100
Selain kejuaraan individual non winch pada kejurnas pertama kali ini  juga diselenggarakan kejuaraan nasional team non winch. Nasib kurang beruntung dialami Asep Mulyadi bersama rekan satu timnya MLJ yang diantaranya M. Ichsan dan Rizqi Arista. Dari total 3 SS yang disuguhkan mereka hanya mampu finish 1 kali finish di SS 2 sedang SS lainnya mengalami did not finish. Sehingga menempati posisi kelima pada kategori kejuaraan team non winch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Offroader Jabar Asep ML Pertahankan Gelar Juara Kelas G2 Pada Ajang Kejurnas Adventure Offroad"