Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ridha Giwangkara Pimpin Klasemen Sementara Kelas FFA Kejurnas Adventure Offroad Tasikmalaya 2023

OFFROADJEPARA.com - Ridha Giwangkara memimpin klasemen sementara hari pertama Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) Adventure Offroad IMI 2023 Putaran Pertama dengan perolehan point 355. Kejurnas Adventure Offroad berlangsung pada sabtu-ahad (21-22/10) bertempat di Sirkuit Mahendra Kawalu Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pembalap asal LMBN RGK Antajaya Bogor berhasil mencetak 1 kali fastest pada SS 1 selain itu ia juga berhasil mencatatkan  poin sebesar 78 pada SS 2, poin 90 pada SS 3 dan poin 87 pada SS 4. Pertarungan final pada SS 5 akan berlangsung pada Minggu, 22 Oktober 2023. Usai final SS kejuaraan individual non winch, kejuaraan team non winch akan digelar sebanyak 3 SS.

Berikut hasil lengkap hari pertama Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch 2023 Putaran Pertama Tasikmalaya.

Kelas G1 1000cc : 

Kelas G2 Under : 

Kelas G3 Upper : 


Kelas G4 FFA : 


Press Release : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Ridha Giwangkara Pimpin Klasemen Sementara Kelas FFA Kejurnas Adventure Offroad Tasikmalaya 2023"