Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Lengkap Kejuaraan Offroad 2023 Putaran 1 Tasikmalaya, Sukses Memukau Penonton - Hayu Oprud

Day 1 Kejurnas IMI Seri 1 & Kejurda IMI Jawa Barat Seri 3 Final - Hayu Oprud

OFFROADJEPARA.com -  Kejuaraan Offroad 2023 Putaran 1 Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada tanggal 20-22 Oktober 2023 lalu, sukses memukau penonton.

Kejuaraan yang digelar di Sirkuit Mahendra, Tasikmalaya, ini diikuti oleh 63 offroader nasional dari berbagai penjuru Tanah Air. Mereka bersaing memperebutkan gelar juara di empat kelas individual, yaitu G1, G2, G3, dan G4, serta dua kelas team, yaitu under dan upper.

Aksi para offroader yang memacu kendaraannya di medan yang menantang, berhasil menghibur para penonton yang hadir. Selain itu, kejuaraan ini juga menjadi ajang untuk melestarikan budaya offroad di Indonesia.

Berikut adalah beberapa video yang menjadi sorotan di Kejuaraan Offroad 2023 Putaran 1 Tasikmalaya:

Video-video tersebut telah ditonton oleh jutaan orang di media sosial. Hal ini menunjukkan bahwa kejuaraan offroad masih menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Kejuaraan Offroad 2023 Putaran 2 akan digelar di Madiun, Jawa Timur, pada tanggal 24 - 26 November 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Video Lengkap Kejuaraan Offroad 2023 Putaran 1 Tasikmalaya, Sukses Memukau Penonton - Hayu Oprud"