Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Foto IMI Depes Challenge 2023 : Aksi Menantang Offroader di Sirkuit Desa Pelangi

OFFROADJEPARA.com - Aksi seru para offroader Indonesia dalam ajang IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad berhasil terabadikan dalam foto. Foto-foto tersebut menampilkan aksi-aksi menantang para offroader saat melewati berbagai rintangan di Sirkuit Desa Pelangi Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 2152 berhasil admin dokumentasi pada hari pertama IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch. Foto tersebut hanya diambil dalam satu track offroad yakni pada SS4 sehingga diharapkan semua offroader di 4 kelas dapat terdokumentasikan dengan baik.

Berikut adalah beberapa foto yang dapat Anda temukan di album foto IMI Depes Challenge 2023, Kami sarankan untuk membuka menggunakan PC/Laptop untuk mempermudah dalam pengunduhan gambar melalui Google Drive :

A. Kelas G1 1000cc Modifikasi

B. Kelas G2 Under

C. Kelas G3 Upper

D. Kelas G4 FFA

E. Survey Track dan Foto Offroader

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Album Foto IMI Depes Challenge 2023 : Aksi Menantang Offroader di Sirkuit Desa Pelangi"