Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge | 2 - 9 Desember 2023

OFFROADJEPARA.com - Komunitas offroader Jawa Tengah kembali menggelar event lanjutan Central Java Offroad yang bertajuk Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge. Ekspedisi offroad adventure tersebut akan diadakan pada 2 - 9 Desember 2023 dimulai dari Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Event kali ini berdasarkan gagasan para offroader untuk melakukan ekspedisi offroad membela pulau jawa dari ujung utara hingga ujung selatan yang akan dimulai dari Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, Kabupaten Sragen, Kabupaten Karanganyar dan pesisir Pantai Wonogiri.

Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge akan diikuti  oleh offroader yang  telah lolos pada event Central Java Adventure Offroad Ultimate 2023 sejumlah 17 team dengan total kendaraan 60 mobil. 

Estimasi perjalanan dari Kabupaten Rembang sampai dengan Kabupaeten Blora akan ditempuh dalam waktu 2 hari kemudian pada track Blora Randublatung ditempuh dalam kurun waktu 2 hari, Kemudian pada jalur Randublatung Sragen 2 hari, Selanjutnya untuk Rute Kabupaten Sragen sampai dengan Kabupaten Karanganyar dalam jangka waktu 1 hari dan dilanjut menuju finish di Kabupaten Wonogiri selama 1 hari . 

SURVEY "Break The Central Land" Episode 1.

SURVEY "Break The Central Land" Episode 2.

Pendaftaran Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge

Pendaftaran event Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge telah dibuka sejak tanggal 23 - 29 Oktober 2023 dengan biaya pendaftaran Rp8.500.000/Mobil untuk 3 orang, Sedangkan biaya tambahan untuk crew dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp750.000. Peserta akan mendapatkan atribut event berupa Kaos 8 buah, Jaket, TOpi, Trash Bag, Medali dan atribut event lainnya.

Hingga saat ini ada 17 team yang telah masuk nominasi peserta Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge diantaranya Kangguru Semarang, Buaya Jip Mania Blora, Regul Jogja, Lingsang Jogja, MOX Surabaya, Cobra Surabaya, Sejiwa Palembang, Badak Jakarta, SBC Bogor, Tawon Surabaya, HK Jogja, Kalomang Makassar, Jack's Banjarmasin, Kura Kura BJM, Harimau Jawa, Telor Ceplok Bogor dan Kerbau Rawa BJM.

Adapun biaya pendaftaran Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge dapat ditransfer melalui nomor rekening BCA 196 024 8844 a.n Supriyono kemudian dapat melakukan konfirmasi pendaftaran melalui nomor Whatsapp 081234468411.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Post a Comment for "Break The Central Land Super Ultimate 8 Days Challenge | 2 - 9 Desember 2023"