Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bumi Wali Jeep Tuban Forest Adventure 2023 : Ajang Petualang Pecinta Offroad Jawa Timur | 16 - 17 Desember 2023

OFFROADJEPARA.com - Kabupaten Tuban, Jawa Timur, akan menjadi tuan rumah event offroad bertajuk Bumi Wali Jeep Tuban Forest Adventure 2023. Event ini akan digelar pada 16 - 17 Desember 2023 di kawasan hutan Jati Tuban.

Panitia menyediakan dua track offroad untuk para peserta, yaitu 4x4 extreme dan 4x4 fun. Track 4x4 extreme akan ditempuh peserta selama dua hari dengan medan yang cukup menantang, seperti tanjakan, turunan, dan batu-batuan. Sementara itu, track 4x4 fun akan ditempuh dalam waktu satu hari dengan medan yang lebih bersahabat.

Start event akan dimulai dari Alun-alun Tuban dan finish di Kantor BPBD Tuban. Panitia juga akan menggelar berbagai kegiatan pendukung, seperti pembagian paket sembako, Penanaman pohon dan pembagian wakaf Al Qur'an kepada masyarakat.

Lugito, Panitia Bumi Wali Jeep Tuban Forest Adventure 2023 mengatakan : "Selain offroad kita ada beberapa kegiatan sosial : pembagian sembako 100 paket, penanaman pohon di Desa Ngino dengan melibatkan anggota pramuka mulai SMP sampai perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Tuban dengan RGGO dan relawan tuban serta pembagian Al Qur'an sebanyak 730 buah dari Badan Waqaf Al-Quran"

 "Kami dari segenap komunitas jeep adventure di tuban sangat ingin berpartisipasi untuk memeriahkan hari jadi Kota Tuban ini. Adapun juga kami dalam rangka menggiatkan didunia otomotif dalam hal ini Adventure Offroad  di Kota Tuban, sekaligus memberi wadah bagi generasi muda untuk berkreatifitas dan berprestasi..."Imbuhnya

Lebih lanjut, "...Dan dengan diadakannya kegiatan ini, tentu juga akan menjadi salah satu bentuk promosi daerah/pemasaran yang sangat menjanjikan bagi sponsor dan pemerintah daerah dalam beberapa hal seperti promosi pariwisata, kelestarian alam, membuka jalan-jalan terisolir serta turu tmembantu kesejahteraan perekonomian." kata Lugito.

Panitia menargetkan peserta sebanyak 200 unit kendaraan offroad. Pendaftaran event ini telah dibuka pada awal bulan November hingga 15 Desember 2023.

Bumi Wali Jeep Tuban Forest Adventure 2023 diharapkan dapat menjadi event offroad yang sukses dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tuban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Bumi Wali Jeep Tuban Forest Adventure 2023 : Ajang Petualang Pecinta Offroad Jawa Timur | 16 - 17 Desember 2023"