Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dali dan Agan Fauzi Sama-Sama Berpeluang Juara Umum G2 Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023

Daliawan Saputra Menunjukan peforma yang baik pada putaran 2 Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 di Madiun

OFFROADJEPARA.com - Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch telah memasuki babak final yang akan digelar di Sirkuit Janoko 4x4 Desa Wisata Krebet Bantul Yogyakarta pada tanggal 9-10 Desember 2023 mendatang. 

Dikelas G2 Under ada dua offroader yang menjadi pusat perhatian yaitu Daliawan Saputra Teboxs dan Agan Fauzi Junjunan 365 HRX, Hal ini dikarenakan sama-sama memiliki berpeluang untuk menjadi juara umum kelas G2 Under.

Dali dan Agan Fauzi saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 36 poin. Pada putaran pertama Daliawan Saputra mendapatkan 11 poin dan pada putaran 2 sebesar 25 poin. Sedangkan rivalnya Agan Fauzi Junjunan pada putaran pertama lebih unggul dengan perolehan 16 poin dan pada putaran kedua mendapatkan 20 poin.

Pada tahun 2022 Dali berhasil memimpin juara umum G1 1000cc sedangkan rivalnya Agan Fauzi berada diposisi kedua. Kemudian pada tahun 2023 ini memutuskan untuk sama sama naik kelas dan bersaing dikelas yang sama.

Dali dikenal sebagai pembalap muda yang memiliki pengalaman dan skill yang mumpuni. Ia telah meraih berbagai gelar juara di ajang Kejurnas IMI maupun IOF . Sementara itu, Agan Fauzi merupakan pembalap berpengalaman yang memiliki potensi besar. Ia telah menunjukkan performa yang impresif di beberapa seri terakhir.

Pertarungan antara Dali dan Agan Fauzi di babak final Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023 kelas G2 Under diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua pembalap ini akan saling bersaing untuk meraih gelar juara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Dali dan Agan Fauzi Sama-Sama Berpeluang Juara Umum G2 Kejurnas IMI Adventure Offroad 2023"