Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch Siap Digelar di Yogyakarta

Ari Santoso salah satu offroader tuan yang akan bertarung pada ajang Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 di Bantul Jogjakarta. @offroadjepara

OFFROADJEPARA.com - Gelaran Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch akan digelar pada 9-10 Desember 2023 di Sirkuit Janoko 4x4 Desa Wisata Krebet, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pamflet event Kejurnas Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch Putaran 3. @offroadjepara

Kejuaraan ini merupakan seri pamungkas dari rangkaian Kejurnas Adventure Offroad 2023 yang telah digelar sebanyak dua seri sebelumnya, yaitu di Tasikmalaya, Jawa Barat (21-22 Oktober 2023) dan Madiun, Jawa Timur (25-26 November 2023).

Seri terakhir ini akan diikuti oleh para offroader dari berbagai daerah di Indonesia yang telah mengumpulkan poin dari dua seri sebelumnya.

"Kami berharap adanya kesan sirkuit baru untuk offroader luar daerah Yogyakarta, pemilihan lokasi di Bantul agar meningkatkan perekonomian bagi warga sekitar, serta adanya Desa Wisata Krebet.," ujar Risqy Adhityawan, Panitia Final Kejurnas Adventure Offroad 2023.

Risqy Adhityawan juga menjelaskan bahwa Sirkuit Pulosari dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan final karena memiliki medan yang cukup menantang dan menarik bagi para offroader serta mudah dijangkau oleh akses kendaraan besar.

"Track ini masih baru, lebih luas dan memiliki kontur tanah bebatuan, kemudian lokasi ini sudah dikelola sebagai titik kumpul dan titik start bagi offroader yang suka country road (CR) maka digunakanlah sebagai Sirkuit final Kejurnas Adventure 2023, dan akses juga mudah dijangkau dengan adanya parkiran khusus untuk towing dan truk besar bagi team luar daerah," ujar Risqy Adhityawan.

Untuk kelas Individual, para offroader akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara umum. Sementara untuk kelas Team, para tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara umum dan juara kategori.

Para offroader yang berhasil meraih gelar juara umum di kelas Individual dan Team akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala, dan sertifikat.

Pendaftaran peserta untuk Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 masih dibuka hingga 7 Desember 2023. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran peserta dapat menghubungi nomor dibawah ini : 

  • Aziz Yurianto - 0813 2826 1111
  • Dea Nisa - 0812 1555 7512
  • Wahyu Lamban - 0812 2370 7020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Final Kejurnas Adventure Offroad 2023 Individual dan Team Non Winch Siap Digelar di Yogyakarta"