Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch

OFFROADJEPARA.com - IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch adalah ajang balap offroad individual non winch yang akan digelar pada tanggal 10 - 12 November 2023 di Sirkuit Desa Pelangi, Bogor, Jawa Barat. Ajang ini diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) bekerja sama dengan De'pes Villa & Resto.

IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch akan diikuti oleh para offroader handal dari berbagai daerah di Indonesia. Para offroader akan beradu kemampuan dalam menaklukkan berbagai rintangan yang telah disiapkan oleh panitia.

Ajang ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar offroad. Para penonton dapat menyaksikan langsung bagaimana para offroader berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Bagi para penggemar offroad yang tidak dapat hadir langsung di Sirkuit Desa Pelangi, Bogor, Jawa Barat, dapat menyaksikan live streaming IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch melalui link berikut ini:

Link Live Streaming IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch :

[Disini]

Live streaming akan dimulai pada tanggal 11 November 2023 pukul 07.00 WIB dan berakhir pada tanggal 12 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan live streaming IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch! Dukung para offroader handal dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjadi yang terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Link Live Streaming IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch"