Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Lengkap IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch | Sirkuit Desa Pelangi Sentul


OFFROADJEPARA.com - IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch telah sukses digelar pada tanggal 11-12 November 2023 di Sirkuit Desa Pelangi Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kejuaraan ini diikuti oleh 62 offroader dari berbagai daerah di Indonesia.

Lomba ini memperebutkan hadiah berupa 2 unit mobil baru, 2 unit sepeda motor baru serta uang tunai puluhan juta. Pemenang lomba ditentukan berdasarkan waktu tercepat yang diraih oleh masing-masing peserta.

Dalam video lengkap IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch, penonton dapat menyaksikan keseruan dan ketegangan dari lomba ini. Offroader-offroader yang berlaga menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Berikut adalah beberapa momen menarik yang bisa disaksikan dalam video tersebut :

A. Wa One Adventure 



B. Hayu Oprud Channel



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Video Lengkap IMI Depes Challenge 2023 Adventure Offroad Individual Non Winch | Sirkuit Desa Pelangi Sentul"