Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Foto IMI x IOF Challenge 2024 : Sirkuit Purangga Park Kebumen Jawa Tengah

OFFROADJEPARA.com - Ketegangan dan kegembiraan mewarnai gelaran IMI x IOF Challenge 2024 di Sirkuit Purangga Park Kebumen pada 11 - 12 Mei 2024. Album foto yang Anda saksikan di sini merupakan dokumentasi momen-momen seru dan menegangkan dalam balapan offroad bergengsi ini.

Sirkuit Purangga Park dengan medannya yang menantang menjadi arena pertarungan para pebalap offroad tangguh dari berbagai daerah di Indonesia. Debu berterbangan, mesin meraung, dan adrenalin terpacu saat mereka memacu kendaraannya di trek penuh rintangan.

Lebih dari sekadar balapan, IMI x IOF Challenge 2024 juga menjadi ajang pembuktian ketangguhan para pebalap offroad dan ketangguhan kendaraan mereka. Di tengah medan yang menantang, mereka menunjukkan semangat pantang menyerah dan tekad baja untuk mencapai garis finish.


Bagi Anda yang belum berkesempatan menyaksikan langsung IMI x IOF Challenge 2024 di Kebumen, album ini adalah kesempatan Anda untuk merasakan atmosfer seru dan menegangkan balapan offroad.

Berikut adalah beberapa foto yang dapat Anda temukan di Album Foto IMI x IOF Challenge 2024 : Sirkuit Purangga Park Kebumen Jawa Tengah, Kami sarankan untuk membuka menggunakan PC/Laptop untuk mempermudah dalam pemilihan dan pengunduhan gambar melalui Google Drive :

NB : Beberapa foto masih dalam proses upload


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Album Foto IMI x IOF Challenge 2024 : Sirkuit Purangga Park Kebumen Jawa Tengah"