Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Full Album Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara 2024 | 1 - 2 Juni 2024

OFFROADJEPARA.com - Ngalas Bareng Part 2 dan Baksos SKIn Chapter Jepara telah sukses digelar pada 1 - 2 Juni 2024 di Lapangan Dermayu Bumiharjo Keling, Jepara Jawa Tengah. Beragam momen seru dan menantang berhasil tim media dokumentasikan.

Adapaun dokumentasi video akan tayang perdana pada hari Selasa, 5 Juni 2024 di Youtube Channel Offroad Jepara 4WD kemudian dilanjut tayang setiap hari Jumat dan Selasa. Dokumentasi foto yang kami bagikan terdapat 6 kategori yang terpisah diantaranya : 

  1. Ngalas Bareng Kapolda Jawa Tengah
  2. 4x4 Extreme
  3. 4x4 Fun
  4. Registrasi dan Scrut
  5. Senam Bareng
  6. Pengundian Doorprize
Untuk menemukan foto yang dicari anda dapat melakukan scroll sampai bawah sesuai judul kategori yang akan dipilih. Foto bebas digunakan dengan tidak menghilangkan watermark/sumber foto. Anda dapat mention kami di Instagram @offroadjepara.com


Berikut adalah beberapa foto yang dapat Anda temukan di Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara 2024, Kami sarankan untuk membuka menggunakan PC/Laptop untuk mempermudah dalam pemilihan dan pengunduhan gambar melalui Google Drive :

A. Dokumentasi Ngalas Bareng Kapolda Jateng

B. Dokumentasi 4x4 Extreme

C. Dokumentasi 4x2 Fun

D. Dokumentasi Registrasi dan Scrutineering

E. Dokumentasi Senam Bareng

F. Dokumentasi Pengundian Doorprize

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Full Album Ngalas Bareng dan Baksos SKIn Chapter Jepara 2024 | 1 - 2 Juni 2024"