Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tim Offroad Ini Siap Memberikan Kejutan di Kejurnas Adventure Offroad 2024

Asep Mekar Laksana Putra menaklukan track IMI x IOF 2024 Kebumen. @offroadjepara

OFFROADJEPARA.com - Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Team Non Winch 2024 putaran pertama akan segera digelar pada 17 - 18 Agustus 2024 di Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Sukabumi, Jawa Barat. Sejumlah offroader telah melakukan penyusunan strategi untuk memimpin klasemen balap 2024.

Menjelang putaran pertama, ada 3 tim offroad baru yang akan bertarung pada kejuaraan nasional tahun ini. Meskipun tim baru, para pembalapnya diisi oleh offroader lama yang memiliki segudang prestasi pada kejuaraan adventure sebelumnya.

Siapa sajakah tim-tim baru yang telah launching tim baru pada musim balap Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Team Non Winch 2024? berikut daftarnya!

1. Antajaya RGK Primajasa 

Yang pertama adalah Tim Antajaya RGK Primajasa, 4 offroader akan bergabung dalam jajaran tim ini diantaranya Wahyu Lamban Jatmiko, Ridha Giwangkara dan Malik Mahpud. Tim Antajaya RGK Primajasa memamerkan livery terbaru mereka dengan nuansa merah, putih dan biru.

Sama seperti musim balap 2023, keempat offroader tersebut akan menggunakan nomor lambung balap sebelumnya seperti 054 Wahyu Lamban, 055 Ridha Giwangkara dan 147 Malik Mahpud. Ketiga offroader tersebut akan bertarung dikelas FFA kategori individual dan team non winch.

Ada satu offroader lagi yang belum diketahui apakah akan ikut serta pada musim balap 2024 yakni Aldhy Aldrial pada tim ini. Namun namanya tercatat dalam sponsor tim.

2. KRP Accelera

Tim yang diisi oleh offroader asal Jawa Barat dan Sulawesi Tenggara ini nampaknya akan bersinergi pada musim balap 2024. Terdiri dari Asep Mulyadi, Kiky Pidi dan Lucky Halim mereka akan membentuk tim offroad yang bernama KRP Accelera. 

Terjun dikelas FFA pada kejuaraan individual dan team non winch . Ketiga offroader tersebut akan disponsori oleh salah satu brand ban offroad ternama yakni Accelera Radial. Mesin V8 yang dimiliki mereka akan menggebrak track Cikembar Sukabumi. 

3.DXR SVNX Accelera

Tim berikutnya ialah DXR SVNX Accelera. Tim yang dikelola oleh DXR Racing Management rupanya akan dipenuhi 4 offroader yang terpecah dalam 3 ketegori kelas kejuaraan diantaranya M Ichsan  053 dikelas 1000cc, Dian Okvan 125 dikelas Under, Mang Qiu 099 dikelas Under dan H. Dion 046 dikelas FFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "3 Tim Offroad Ini Siap Memberikan Kejutan di Kejurnas Adventure Offroad 2024"