Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DXR IDN : Siap Guncang Dunia Offroad Indonesia!

DXR IDN manajamen balap adventure offroad siap menggebrak dunia offroad tanah air

OFFROADJEPARA.com - Dunia offroad Indonesia kembali dihebohkan dengan dengan hadirnya pemain baru yang siap memberikan warna baru. DXR IDN, manajemen balap offroad terbaru dari Dek Ray, resmi mengumumkan eksistensinya dan siap menggebrak kancah balap adventure offroad tanah air.

DXR IDN hadir dengan semangat untuk memajukan olahraga offroad di Indonesia. Dengan dukungan dari Dek Ray, sebuah merek yang sudah dikenal luas di kalangan pecinta otomotif, DXR IDN memiliki ambisi besar untuk melahirkan para juara-juara baru dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Logo DXR IDN

Siapa itu Dek Ray ?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang DXR IDN, mari kita mengenal lebih dekat tentang Dek Ray, merek di balik tim balap ini. Dek Ray, yang juga merupakan nama seorang pembalap offroad kenamaan, telah lama berkecimpung di dunia adventure offroad Indonesia. Dengan pengalaman dan passion-nya dalam dunia offroad, Dek Ray mendirikan DXR IDN dengan tujuan untuk melahirkan para juara-juara baru dan memajukan olahraga offroad di Indonesia

DXR IDN, singkatan dari Dek Ray, adalah manajemen balap offroad yang didirikan oleh Dek Ray bersama rekan-rekannya dengan tujuan memajukan olahraga offroad di Indonesia dan melahirkan generasi offroader baru. Pada musim balap adventure offroad Indonesia tahun ini, DXR IDN telah berhasil menggaet tiga sponsor utama, yaitu SVNX Race Gear, Accelera Radial, dan Motul Indonesia, yang mendukung penuh kiprah tim dalam setiap kompetisi.

Tim ini resmi didirikan pada awal tahun 2024 dan pertama kali diperkenalkan kepada publik melalui akun Instagram @dxr.idn. Sejak saat itu, popularitas tim ini semakin meningkat dan dikenal secara luas

5 Pembalap DXR IDN

Di kelas 1000cc, DXR IDN menurunkan pembalap muda berbakat asal Bandung, M. Ichsan. Sementara itu, di kelas Under 2500cc, tim ini diperkuat oleh tiga pembalap andal, yaitu Okvan Dwi Anggoro (Bandar Lampung), M. Baldi (Palembang), dan Mang Qiu (Bali). Pada kelas FFA yang dikenal sebagai 'neraka'-nya ajang offroad, DXR IDN mengandalkan dua pembalap berpengalaman, yakni Dek Ray, putra asli Bali, dan Pauliyan Hasan dari Palembang.

I Kadek Oka Udayana offroader tim DXR IDN. @dxr.idn

Dengan semangat juang yang tinggi, tim DXR IDN telah memulai petualangannya menuju kejuaraan nasional. Pekan lalu, para pembalap berkumpul di Soerang, Bandung, untuk menjalani sesi latihan perdana. Seperti apa keseruan dari latihan perdana tim DXR IDN saksikan tayangan video fullnya di Channel Youtube Hayu Oprud pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "DXR IDN : Siap Guncang Dunia Offroad Indonesia!"