Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawa Tengah Ultimate Offroad Challenge 2024 Ngumpul Asyik Bareng Offroader Se-Indonesia

OFFROADJEPARA.com -  Jawa Tengah kembali menjadi sorotan para pecinta offroad se-Indonesia. Event  Jawa Tengah Ultimate Offroad Challenge 2024, siap digelar dan menyuguhkan pengalaman berkendara ekstrem yang tak terlupakan. Ajang ini bukan hanya sekadar kompetisi, namun juga menjadi wadah bagi para offroader untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Event yang akan digelar pada 2 - 4 Agustus 2024 ini akan menyuguhkan berbagai pagelaran olahrga dibawah naungan Indonesia Offroad Federation meliputi kejuaraan nasional IOF National Championship 2024 Round 1, Kejuaraan Daerah Racing Adventure Offroad, Country Road 4x4 dan 4x2, 2x1 Adventure Offroad dan Remote Control.

Dikenal dengan medan off-road yang bervariasi dan menantang, Jawa Tengah menjadi pilihan tepat untuk menggelar event sebesar ini. Peserta akan dihadapkan pada berbagai rintangan alam seperti sungai, tanjakan curam, bebatuan licin, hingga lumpur yang tebal. Tentunya, hal ini akan menguji kemampuan serta ketangguhan kendaraan dan pengendara.

Bagi para peserta, event ini adalah kesempatan emas untuk menguji kemampuan diri dan kendaraannya. Selain itu, mereka juga bisa bertemu dengan komunitas offroader dari berbagai daerah di Indonesia. Suasana kekeluargaan yang terjalin akan membuat pengalaman mengikuti event ini semakin berkesan.

Selain itu event kali ini juga akan dihibur oleh Happy Asmara dan Pecah Ndahe serta dihadiri artis pecinta offroad seperti Darius Sinarthya, Poppy Sovia, Bucek Depp, Al Fathir Muchtar, Reza Nangin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Jawa Tengah Ultimate Offroad Challenge 2024 Ngumpul Asyik Bareng Offroader Se-Indonesia"