Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Adventure Offroad 2024 Alami Kendala : Seri 2 di Bandar Lampung Dibatalkan

OFFROADJEPARA.com - Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch 2024 Putaran 2 mengalami kendala tak terduga. Putaran yang bakal berlangsung di Bandar Lampung resmi dibatalkan. Keputusan ini tentunya mengejutkan para offroader, tim serta penggemar olahraga extreme ini.

Suzuki Katana Jimny Indonesia Pengda Lampung selaku penyelenggara Kejurnas Adventure Offroad 2024 telah mengeluarkan surat pemberitahuan resmi kepada Ikatan Motor Indonesia terkait pembatalan ini. Pemerintah daerah yang sedang fokus mempersiapkan pilkada, belum masuknya sponsorship dan serta kendala perizinan membuat event harus dibatalkan di Bandar Lampung.

Pembatalan ini tentu saja memberikan dampak pada para penggemar offroad di Bandar Lampung yang sudah menantikan gelaran akbar ini. Mereka harus menunda harapan untuk menyaksikan aksi para pembalap handal secara langsung.

Meskipun Seri 2 dibatalkan di Bandar Lampung, Ikatan Motor Indonesia memastikan bahwa Kejurnas Adventure Offroad 2024 akan tetap berlanjut di tempat lain. Saat ini komisi adventure offroad IMI sedang mengusahakan lokasi lain sebagai lokasi balap adventure offroad seri kedua.

Pembatalan Seri 2 Kejurnas Adventure Offroad 2024 di Bandar Lampung menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak. Kejadian ini juga menjadi pengingat bahwa penyelenggaraan event olahraga besar membutuhkan persiapan yang matang dan antisipasi terhadap berbagai kemungkinan kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Kejurnas Adventure Offroad 2024 Alami Kendala : Seri 2 di Bandar Lampung Dibatalkan"