Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Tak Terduga di Hari Pertama Kejurnas Adventure Offroad 2024 Seri 2 Madiun : Ada apa dengan Dek Ray ?

Aksi memukau Dek Ray pada IOF National Championship Round1 Semarang. @offroadjepara

OFFROADJEPARA.com - Kejutan besar terjadi pada hari pertama Kejurnas Adventure Offroad 2024 Individual Non Winch Seri 2 Madiun.  I Kadek Oka Udaya nama asli Dek Ray yang selama ini mendominasi di kelas FFA harus rela terlempar jauh dari persaingan papan atas. 

Kejadian ini tentu saja mengejutkan para penggemar dan pengamat olahraga ekstrem. Pasalnya, Dek Ray selalu menjadi favorit untuk meraih podium tertinggi. Kekalahan ini pun memunculkan berbagai pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apakah Dek Ray akan mampu bangkit pada seri berikutnya.

Si bancet julukan tubular milik Dek Ray. @offroadjepara

Si Bancet julukan kendaraan milik Dek Ray mengalami masalah teknis pada maticnya sehingga ia hanya mampu menyelesaikan 2 SS dari 4 SS yang disediakan pada hari pertama. pada SS 2 ia berhasil menjadi yang tercepat namun pada SS 1 masalah mulai muncul sehingga ia hanya meraih 30 poin. Pada hari pertama balap Dek Ray menempati urutan ke 16 dengan total poin 130.

Merosotnya poin Dek Ray tentukan akan dimanfaatkan oleh Alex Daviena selaku rivalnya disusul oleh Ridha Giwangkara dan Firman Fauzi. Selain itu Wahyu lamban Jatmiko dan Andy Teboxs memiliki poin yang sama tentukan perebutan 3 besar kelas FF4 akan semakin sengit.

Berikut hasil lengkap hari pertama Kejurnas Adventure Offroad 2024 Individual Non Winch Seri 2 Madiun pada Kelas G4 FFA :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Hasil Tak Terduga di Hari Pertama Kejurnas Adventure Offroad 2024 Seri 2 Madiun : Ada apa dengan Dek Ray ?"