Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Duel Sengit! 5 Offroader Ini Siap Berebut Tahta Juara Kelas Upper Kejurnas Adventure Offroad 2024 Seri 2 Madiun

Naufal Raihan offroader andalan 365 HRX dikelas G3 Upper. @offroadjepara

OFFROADJEPARA.com - Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2024 Individual Non Winch Seri 2 Madiun menyajikan tontonan yang sangat menarik, terutama dikelas G3 Upper. Persaingan dikelas ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat dengan kehadiran 5 pembalap top yang siap unjuk gigi.

Kelima pembalap ini memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalaman yang sangat kaya di ajang offroad. Mereka telah membuktikan kemampuannya dalam menaklukkan medan-medan ekstrem dan bersaing dengan pembalap-pembalap terbaik lainnya. 

Hasil balap hari pertama Kejuaraan Nasional Adventure Offroad 2024 Individual Non Winch Seri 2 Madiun yang digelar di Sirkuit Gunung Kendil Pilangrejo menunjukan selisih poin yang tipis, sehingga peluang pada hari kedua akan menjadi penentuan

1. Naufal Raihan - 365 HRX

Naufal Raihan pembalap muda berbakat yang tengah naik daun. Ia memiliki kecepatan yang luar biasa dan teknik mengemudi yang sangat baik. Offroader andalan tim 365 HRX ini menggunakan tubular yang bermesin 1Jz VVTI Turbo. Pada SS 1 - SS 4 ia berhasil memperoleh 390 poin dengan catatan waktu tercepat sebanyak 3 kali, tentu ini akan menjadi bekal untuk meraih posisi pertama di hari kedua.

2. Al Fath Muji - HRT Trans Papua

Offroader dengan nama lengkap Muhammad Alfath Muji Atmaja ini berhasil mengumpulkan 375 poin dari total 4 SS di hari pertama ia 3 kali meraih second fastest. Tentu hasil hari pertama ini dapat menjadi peluang untuk memimpin kelas G3 Upper. Berbekal mesin Cherokee Alfath berhasil menaklukan track Gunung Kendil Madiun.  

3. Aziz Yurianto - Galena Nusantara Racing

Aziz Yurianto sosok yang tak boleh dianggap remeh. Ia memiliki gaya balap yang agresif dan seringkali memberikan kejutan di setiap seri. Dengan kendaraan yang sudah dimodifikasi secara khusus, ia siap memberikan perlawanan sengit kepada para pesaingnya. Hari pertama balap Aziz Yurianto berhasil mengumpulkan 333 Poin.

4. Doddy Raharjo - RHJRT

Doddy Raharjo offroader yang mulai naik daun dikelas G3 Upper telah beberapa kali memperoleh podium pada kejuaraan IMI maupun IOF. Pembalap asal Yogyakarta ini berhasil mengumpulkan 320 poin pada hari pertama Kejurnas Adventure Offroad 2024 Madiun.

5. H. Excel - HRT Trans Papua

H. Excel offroader dai tim HRT Trans Papua berbekal kendaraan baru bermesin cherokee berhasil meraih urutan kelima. Offroader muda asal Jawa Timur ini telah mengumpulkan 305 poin, meskipun pada SS 1 ia memperoleh poin rendah.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di kelas Upper Kejurnas Adventure Offroad 2024 Seri 2 Madiun? Semua mata akan tertuju pada kelima pembalap ini. Persaingan yang sengit dijamin akan membuat adrenalin penonton terpacu. Kita tunggu saja kejutan-kejutan apa yang akan terjadi di ajang bergengsi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. Simak breaking news dan berita pilihan dari offroadjepara.com di di kanal Telegram “Offroad Jepara 4WD”. Klik https://t.me/offroadjeparaa untuk bergabung. Anda perlu meng-instal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Post a Comment for "Duel Sengit! 5 Offroader Ini Siap Berebut Tahta Juara Kelas Upper Kejurnas Adventure Offroad 2024 Seri 2 Madiun"